Peserta Diklatpim Berkunjung Ke Pemprov Kaltim

40 Orang Peserta Diklatpim IV Angkatan II Kelas Kutai Kartanegara  Berkunjung ke Pemerintah Provinsi Kaltim diterima oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur  Bapak Hadi Mulyadi didampingi oleh  Widyaiswara Bapak M. Awaludin, SE, MM dan Bapak M. Deny Syahroni, S.Thi, MM di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim dalam rangka Visitasi Agenda Self Mastery  Dan Inovasi Diklat Pim IV, Kamis (11/04).

Bapak  Hadi Mulyadi memberikan motivasi untuk  para peserta, bahwa para peserta Diklatpim IV  harus mampu berinovasi dan kreatif dan mengaplikasikannya di dalam pekerjaan mereka masing masing selain itu juga beliau berharap para peserta memilik integritas dan  sanggup menjalankan aturan – aturan yang berlaku supaya roda organisasi pemerintah bisa berjalan dengan baik.

Bapak  Hadi Mulyadi beharap ASN supaya terus  besyukur  dan bersabar mohon doa kepada Tuhan menurut keyakinan masing masing supaya cita – cita dan harapan bisa tercapai dan berkarakter dalam menjalankan tugasnya.

BKPSDM Provinsi Kalimantan Timur dan BKPSDM Kutai Kartanegara berterima kasih Para peserta Diklatpim IV tahun 2019  berterima kasih karena telah diterima dengan baik dan diberikan materi dan motivasi bagi para Peserta Diklatpim IV Angkatan II.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan memberikan Cinderamata Selempang Manis dan Batik Khas Kutai Kartanegara  dengan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi diteruskan dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *