Meriahkan Pawai Pembangunan dengan Semangat Kemerdekaan

Dengan Semangat Kemerdekaan di Hari Ulang Tahun RI Ke  74 BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara kembali mengikuti Pawai pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Minggu (19/8/2017) tadi.

Pawai Pembangunan kali ini berlangsung meriah diikuti oleh ratusan pejalan kaki yang berasal dari siswa siswi sekolah seluruh tingkatan, pegawai dilingkungan pemerintah Kukar, dan swasta dan pada Pawai Pembangunan Tahun ini BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara mengirimkan 1 unit Mobil Pawai Hias dan Pejalan Kaki yang terdiri dari Eselon dan Perwakilan Staf di BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara

Pelaksanaan pawai pembangunan tersebut semakin meriah, karena ribuan masyarakat kota Tenggarong yang sejak pagi hari, sudah berkumpul di sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai pembangunan, untuk menyaksikan iring-iringan peserta pawai.

Peserta pawai sendiri dilepas pada pukul 06.00 Wita dari depan Kantor Bupati Kukar Jl. Wolter Monginsidi melewati Jl. KH Akhmad Muksin , Jl. Imam Bonjol, Jln Ahmad Yani, Jln S. Parman, Jl. Diponegoro dan  menuju panggung kehormatan yang berada di Jl. Sutoyo Di Depan Museum Mulawarman / Kedaton Kutai Kartanegara.Dipanggung kehormatan, para peserta diberikan waktu 3 (tiga) menit untuk melakukan berbagai atraksi menarik lainnya.

Pawai pembangunan tersebut disaksikan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),  Sekda Kukar Sunggono serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *