BKPSDM Berkomitmen Tingkatkan Kompetensi PNS Kutai Kartanegara

Kompetensi Pegawai Negeri Sipil sangat mempengaruhi berhasil atau tidaknya pemerintah dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat karena salah satu fungsi Pegawai Negeri Sipil ini adalah sebagai pelaksana kebijakan publik dan pelayanan publik. Sehingga Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk mempunyai kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Apabila seluruh Pegawai Negeri Sipil mempunyai tingkat kompetensi yang baik, mampu mengembangkan ide kreatifitas serta melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, maka masyarakat akan mendapatkan publik yang efektif, efesien dan memuaskan. Dalam rangka upaya meningkatkan kompetensi Pegawai Negeri Sipil maka Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Kutai Kartanegara telah menyelengggarakan kegiatan Pengembangan Kompetensi Pegawai melalui penyelenggaraan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) mandiri dengan materi pembelajaran pengoperasian Microsoft Office dan Pengelolaan Website . Bimtek dilaksanakan pada tanggal 22  s/d 31 Oktober 2018 sebagai lanjutan dari Bimtek sebelumnya yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 September 2018 s/d 27 September 2018.

Dalam menyelenggarakan Bimbingan Teknis Mandiri Microsoft Office dan Pengelolaan Website ini Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) di dukung sepenuhnya oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika dengan menugaskan beberapa pegawainya yang mempunya kompetensi dan kualifikasi sebagai Pemateri / Narasumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *