BKPSDM Antarkan Langsung SK Kenaikan Pangkat PNS Tahap 2 ke Lokasi Tugas

Apel Senin pagi ini di beberapa OPD  Kutai Kartanegara terlihat  berbeda karena di datangi langsung oleh  Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sekretaris, Kabid Dan Kasubid bersama para stafnya.

Kedatangan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sekretaris, Kabid Dan Kasubid bersama para stafnya ke 22 OPD Di Kutai Kartanegara seperti BKPSDM, Badan Kesbangpol, Bappenda, Balitbangda, BKPAD, Bappeda, Sekretariat Daerah, Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan, Dispora, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Diskominfo, Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan , Dinas PU, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pmbedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Penanaman Modaldan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Brencana, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dna Perdagangan, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Sosial, Dinas TRansmigrasi dan Tenaga Kerja, Inspektorat Kabupaten , Satuan Plisi Pamong Praja, Sekretariat DPRD, dan RSUD A.M. Parikesit Tenggarong.

Kedatangan  tersebut bukan hanya sekedar berkunjung. Tapi bertujuan untuk mengantarkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat para PNS periode 1 April 2019 kepada yang bersangkutan secara langsung di tempatnya bertugas masing-masing.

Para PNS yang diantarkan langsung SK kenaikan pangkatnya ini adalah PNS yang bertugas di Kota Tenggarong sebanyak 351 SK . Adapun Sisanya adalah PNS Yang Bertugas di Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara dan akan segera diantarkan dalam waktu dekat ke lokasi tugasnya masing masing.

Mengantarkan SK kenaikan pangkat secara langsung kepada para PNS ini merupakan program terbaru dari BKPSDM dan ini  telah dilaksanakan pertama kali pada tanggal 29 April 2019 sedangkan hari ini adalah Tahap Kedua dari Program tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.