BKPSDM Antarkan Langsung SK Kenaikan Pangkat PNS ke Lokasi Tugas

Rasa senang tergambar di wajah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara pada Apel senin pagi di penghujung bulan april ini (29/04)

Apel Senin pagi ini di beberapa OPD  Kutai Kartanegara terlihat  berbeda karena di datangi langsung oleh  Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sekretaris, Kabid Dan Kasubid bersama para stafnya.

Kedatangan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sekretaris, Kabid Dan Kasubid bersama para stafnya ke 22 OPD Di Kutai Kartanegara seperti Sekretariat Daerah, Diskominfo, Dinas Perkebunan, Dinas Pekerjaan Umum , Sekretariat DPRD, Dinas Koperasi Dan UKM Dan Lain Lain tersebut bukan hanya sekedar berkunjung. Tapi bertujuan untuk mengantarkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat para PNS periode 1 April 2019 kepada yang bersangkutan secara langsung di tempatnya bertugas masing-masing.

Para PNS yang diantarkan langsung SK kenaikan pangkatnya ini adalah PNS yang bertugas di Kota Tenggarong sebanyak 576 SK  dari total keseluruhan SK 817 SK. Adapun Sisanya adalah PNS Yang Bertugas di Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara dan akan segera diantarkan dalam waktu dekat ke lokasi tugasnya masing masing.

Sedangkan Bagi  993  PNS Kabupaten Kutai Kartanegara yang SK Kenaikan Pangkatnya Belum keluar harap bersabar karena saat ini masih sedang tahap verifikasi dan menunggu persetujuan teknis di Kantor Regional VIII Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Mengantarkan SK kenaikan pangkat secara langsung kepada para PNS ini merupakan program terbaru dari BKPSDM .

Diharapkan dengan adanya program ini, dapat menambah semangat para PNS untuk bertugas melayani masyarakat dan dapat bekerja lebih baik lagi.

“SK kenaikan pangkat sudah kita bagikan dan TMT 1 april 2019 PNS yang naik pangkat tersebut sudah menerima gaji sesuai pangkat terbarunya  Semoga layanan ini bisa membahagiakan rekan-rekan PNS di Kabupaten Kutai Kartanegara dan memberikan semangat bagi mereka untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Kepala BKPSDM Jane AR Nazaruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *