Bimtek Mandiri 2018 BKPSDM

-

Pengetahuan dan keterampilan dibidang teknis sangat diperlukan disetiap organisasi untuk menunjang kelancaran pekerjaan terutama didalam mengoperasikan komputer, agar terciptanya sumber daya manusia yang terampil dan handal, BKPSDM telah mengadakan pelatihan Bimtek Mandiri bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai tenaga pengajar .

Adapun materi didalam Bimtek Mandiri meliputi microsoft office word, microsoft office excel, microsoft office power point dan penggelolaan website dengan jumlah peserta sebanyak 78 orang dari 39 SKPD. Pelaksanaan Bimtek Mandiri  dimulai pada tanggal 19 september 2018  s/d 27 september 2018 bertempat diruang Computer Asissted Tes BKDSDM Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bimtek Mandiri bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dibidang komputerisasi dan keterampilan mengenai teknis atau cara penggunaan microsoft office sehingga Aparatur Sipil Negara tersebut mampu mengerjakan berbagai macam tugas dengan menggunakan komputer secara mandiri diunit organisasinya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *