5 (lima) Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara telah mengikuti Assessment Test di PKP2A I LAN Jatinangor

Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2018 sudah memasuki tahapan Assesment Test setelah peserta mengikuti dan lolos pada tahapan sebelumnya yaitu tahapan seleksi administrasi dan tahapan penulisan makalah.

Tahapan Assessment Test dilaksanakan bekerjasama dengan PKP2A I Lembaga Adminitrasi Negara Bandung yang dilaksanakan mulai pada tanggal 21 Nopember sampai pada tanggal 23 Nopember bertempat di Gedung Assesment PKP2A I LAN Jatinangor Bandung.

Dalam acara pembukaan Assesment Tes tersebut Plt. Bupati Kutai Kartanegara mengharapkan kepada seluruh peserta tes untuk menjaga kesehatan agar dapat mengikuti seluruh proses assesment tes dengan sebaik baiknya.

Pada tahapan Assesment tes ini dikuti oleh lima peserta seleksi yang lolos yaitu:

  1. H. Bambang Arwanto, AP.,M.Si (Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
  2. Dr. H. Mohammad Irfan Prananta, SE.,MM (Inspektur Kabupaten Kutai Kartanegara)
  3. Ir. Totok Heru Subroto, M.Si (Kepala Badan Pendapatan Daerah)
  4. Wiyono, S.IP.,M.Si (Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah )
  5. Drs. Sunggono, MM (Kepala Dinas Perhubungan)

seluruh peserta yang mengikuti assesment tes selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya yaitu tahapan wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2018

Foto dokumentasi Assessment Test

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *